BIG PROMO DAIHATSU NEW TERIOS


Mobil Daihatsu Terios All New bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi melalui Dealer kami.
Mobil ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia karena selain spare parts yang mudah didapatkan dan murah, lalu mesin yang tangguh di segala medan juga turut menjadi pertimbangan tersendiri.
Mesin yang optimal dan bandel sudah tentu menjadi gacoan, menjadi keunggulan dari produk – produk Daihatsu. Mobil yang telah diproduksi dari tahun 2006 sampai sekarang ini memiliki beberapa tipe yaitu X (MT&AT) dan R (MT&AT). Kedua tipe mobil tersebut menggunakan mesin bertipe 2NR-VE DOHC Dual VVT-i dengan kubikasi 1.499cc dimana mesin tersebut terkenal irit namun tetap memiliki performa yang optimal. Dapur pacu All New Terios mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal mencapai 13,9 Kg.m pada 4.200 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, serta penggerak roda belakang.
ALL NEW TERIOS DAPAT ANDA MILIKI DENGAN PROGRAM PROMO DP MURAH ATAU ANGSURAN RINGAN
BIG PROMO ANGSURAN 3 JUTAAN
Dalam Pembelian Mobil Daihatsu melalui Sistem Kredit, Dealer kami Bekerjasama dengan perusahaan Pembiayaan seperti Leasing / Bank yang sudah Ternama dan Terpercaya. Paket Kredit dengan Hitungan Terbaik bisa Anda dapatkan disini.
Paket Kredit Dp Murah ataupun Cicilan Ringan bisa Anda Gunakan sebagai Pilihan Terbaik Saat ini. Hanya di sini Anda bisa mendapatkan Hitungan dengan DP TERMURAH, CICILAN PALING RINGAN, BUNGA TERENDAH dengan pilihan masa Kredit sampai 5 tahun.

INFO & PEMESANAN:
DHEA 0821-3905-4395

No comments

Powered by Blogger.